Rabu, 14 Agustus 2013

PENGERTIAN & TIPS BERMAIN GAPLEH

PENGERTIAN PERATURAN DAN TIPS MENGHITUNG GAPLEH

    Sudah 3 minggu ini saya terlalu banyak bergadang akibat keranjingan main gapleh di tempat biasa anak-anak nongkrong. Rasanya gatal bila diam dirumah tiap malam, suasananya memang asik kalo main gapleh malam-malam dengan anak-anak rumah. Kopi, cemilan dan roko tidak pernah kosong. Kebetulan saya baru lulus sekolah dan belum beberapa lama menjadi pengangguran. Jadi saya adalah anak yang paling muda di antara teman-teman saya yang sering bermain. Kadang juga datang orang tua yang ingin ikut bermain dengan kita. Resiko main sama yang udah pengalaman ya kalah dan diolok-olokin. Kadang olok-olokan iu bikin kita jadi emosi juga. Tapi lama kelamaan main sama orang yang sudah jago emang akan nular juga jagonya. Saya yang awalnya hanya asal saja melempar kartu yang paling gede jumlahnya, sekarang sudah bisa berhitung. Nah disini saya akan share peraturan dan cara berhitung gapleh yang saya bisa.
   
    Kartu gapleh terdiri dari 28 kartu. Setiap kartu terdapat dua sisi angka dari 0-6. Dalam permainan gapleh biasanya terdiri dari 4 orang pemain yang satu pemainya di beri 7 kartu. Di kartu gapleh ada yang namanya BALAK, yaitu satu kartu yang mempunyai angka kembar di dua sisi. Contohnya: 0-0,1-1,2-2,3-3 dll. Di awal permainan biasanya dikeluarkan 1-1 lalu dilanjutkan menyusun kartu mengikuti kartu yang ada di meja. Contohnya: 1-1,1-3,3-4,4-5 dan seterusnya sampai ada salah satu pemain yang kartunya habis.Kalo ternyata angka kartu di meja yang harus diisi tidak ada angkanya di kartu tangan kita maka kita lewat dan lanjut pada pemain berikutnya. Bila sudah ada yang habis maka diadakan perhitungan. Perhitunganya siapa yang paling besar dia yang kalah, dan biasanya yang kalah tersebut harus mengocok kartu.

Gambar contoh kartu balak:


Penjelasan diatas itu simpelnya dalam bermain gapleh. Tapi didalam permainan menyusun angka dalam gapleh terdapat taktik dan teknik tersendiri agar kartu ditangan bisa habis ataupun mengkalah kan teman yang ada di sebelah kita. Bermain gapleh tidak sama seperti bermain bola yang hanya fokus pada gawang. Dalam gapleh tiap putaran maka akan beda konsep permainan. Jadi beda kartu, beda tujuan pula. Bila anda belum mengerti akan saya jelaskan secara lebih mendetail sebentar lagi. Sekarang anda akan membaca beberapa peraturan umum dalam bermain gapleh.

1. 4 orang pemain gapleh.
2. Setiap pemain diberi 7 kartu.
3. Bila ada salah satu pemain yang mempunyai minimal 5 balak maka dilakukan pengocokan ulang.
4. Penyusunan kartu dilakukan secara giliran dan berurutan , biasanya mengikuti arah jarum jam.
5. Bila saat giliran angka kartu di tangan tidak ada yang cocok dengan angka kartu di meja maka pemain tersebut di lewat dan giliran pemain berikutnya.
6. Penyusunan kartu dilakukan sampai ada pemain yang kartunya habis dan game harus stop bila sudah ada salah satu pemain yang kartunya habis dan langsung di adakan perhitungan angka kartu masing-masing pemain yang kartunya masih tersisa. (yang dihitung jumlah angkanya bukan jumlah kartunya)
7. Pemain yang memiliki jumlah angka kartu yang paling besar itulah yang kalah dan diharuskan mengocok dan membagikan kartu lagi ke para pemain.
8. Pemain yang kartunya habis dialah yang menang.
9. Pemain yang di game sebelumnya habis kartunya memulai game dengan mengeluarkan kartu pertama-pertama sesuka hatinya.
10. Kartu awal yang dikeluarkan oleh pemain yang menang pada game sebelumnya tidak boleh balak 6 dan balak kosong.

Contoh susunan kartu dalam game yang sudah selesai:
   

Peraturan tambahan:
1. Bila balak 6 atau balak 0 mati maka pemain itu yang mutlak kalah.
*Maksud mati disini adalah balak 6 masih ada ditangan pada saat game sudah selesai dan di setiap pemain tidak mempunyai kartu yang berisi angka 6 lagi, begitu pula dengan balak 0 .
2. Bila kedua ruas kartu menunjukan angka yang sama misalnya angka 5 dan 5, dan setiap pemain tidak mempunya kartu dengan angka 5 lagi ditangan maka disebut "GAPLEH" dan permainan stop. (Biasanya langsung diadakan perhitungan tetapi beda hal dalam sistem permainan RT-an. Sebentar lagi akan saya jelaskan bagaimana sistem permainan RT-an). Bila belum mengerti bisa melihat gambar dibawah ini:



Peraturan permainan gapleh sistem RT.

    Sistem ini biasanya yang sering dipakai oleh para pemain gapleh. Sistem ini tidak mengandung makna judi tetapi lebih ke perasaan. Ya karena kalo yang jadi RT itu biasanya sakit hati. RT yang dari tadi saya maksud itu bukan berarti Rukun Tetangga yaaa.. RT yang saya maksud disini adalah pemain yang harus mengocok dan membagikan kartu setiap game sudah selesai sampai ada RT yang menggantikan. Cape kan? Makanya biar ga jadi RT harus jago. Begini peraturan lengkap untuk sistem RT:

1. Permainan berjalan seperti biasa, hanya sediakan kertas dan pulpen untuk mencatat skor permainan.
2. Skor diisi oleh pemain yang kalah, yaitu pemain yang mempunyai jumlah kartu yang terbesar.
3. Pemain yang kalah diberi skor 1 dan permainan kembali dilanjutkan dengan pengocokan dilakukan oleh pemain yang kalah.
*Skor 1 yang dimaksud adalah skor untuk membentuk huruf. Yang dibentuk adalah huruf RT. Jadi siapa yang terlebih dahulu membentuk huruf  RT maka dia lah yang menjadi RT.
4. Pemain yang sudah menjadi RT wajib mengocok dan membagikan kartu setiap game sudah selesai.
5. Bila sudah ada yang menjadi RT permainan dilanjut kembali dan skor sebelumnya dibersihkan diganti yang baru dan pengisian dilakukan kembali dari awal.
6. Bila sudah ada RT yang baru lagi maka RT sebelumnya diganti.
7. Begitupun seterusnya.
8. Bila pembandingan diakhir game ternyata kedua/ketiga pemain menunjukan kartu yang sama maka game diulang tanpa ada penambahan skor.

Pengaturan tambahan :

1. Balak 6 dan balak 0 yang mati diisi dengan 2 skor.
2. Bila terjadi "Gapleh" maka pemain yang meng"Gapleh"kan kartu dimeja harus membandingkan jumlah kartunya dengan pemain yang ada di arah berlawanan nya.
3. Bila kartu pemain yang menggaplehkan lebih kecil maka semua pemain kecuali yang menggaplehkan diisi dengan skor 1, bila kartu ternyata lebih besar maka dia sendiri diisi dengan 2 skor.
4. Bila pemain yang mengakhiri permainan (menghabiskan kartu ditangan) dengan balak 6 atau balak kosong maka skor dihapus 2 (Disebut "Poldan") dan yang kalah tetap diisi skor 1.
5. Apabila pemain yang melakukan "Poldan" tapi skornya masih kosong atau baru satu, maka dilakukan min (-1/-2).


TIPS BERMAIN GAPLEH

    Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bermain gapleh penuh dengan teknik dhan strategi walaupun hanya harus mengisi susunan kartu. Beda kartu maka beda pula konsep dan teknik yang dimainkan. Untuk bisa memakai teknik kita harus jago dalam menghitung kartu yang ada. Misalnya, kita punya 5 kartu yang mempunyai angka 3 (3-0,3-1,3-2,3-3,3-4) maka mudah bagi kita untuk memenangkan permainan. Walaupun tidak menang juga kita tidak akan kalah. Kenapa? karena angka 3 sudah banyak di kita maka besar kemungkinan teman disebelah kita akan lewat saat kita mengeluarkan 3. Tapi sebisa mungkin angka 3 yang sudah kita lempar jangan diisi oleh kita sendiri, biarkan diisi oleh orang lain. Kita hanya mengisi kartu yang di ruas berbeda. Kenapa? karena dengan orang lain mengisi angka 3 yang kita buang maka jumlah angka 3 di meja menjadi 2 dan di tangan kita ada 4 buah kartu angka 3 lagi. Jumlah semua angka ada 7 kartu. Contoh nya angka 3, ada di : 3-0, 3-1, 3-2, 3-3, 3-4, 3-5 dan 3-6. Jadi dengan 2 kartu di meja dan 4 kartu di tangan membuat angka 3 tersisa 1 lagi ditangan pemain lain. Nah terserah anda kapan akan dikeluarkan lagi kartu yang berisi angka 3 lagi yang pasti pemain lain yang harus mengisi lagi kartu angka 3 kita tersebut. Nah sekarang kita punya 3 kartu angka 3 lagi ditangan. Anggap saja kita mempunya sisa 3 kartu yang berisi angka 3 semua, misalnya 3-1, 3-3 dan 3-5. Kesempatan kita adalah pada saat giliran kita melempar kartu dan diantara kedua ruas pengisian adalah angka 1 atau 5. Bila angka 1 maka otomatis kita lempar yang 3-1 dan kita tidak akan mungkin lewat karena tidak ada lagi yang mempunya angka 3. Bila sudah giliran kita keluarkan yang balak 3 (3-3) dan tunggu saja pasti kita yang akan habis karena angka 3 tadi sudah kita kunci dengan kartu ditangan kita.
   
Ok itu baru permulaan dan salah satu dar teknik bermain gapleh. Sekarang saya akan membagikan tips-tips gapleh yang lain:

1.JANGAN TEGANG
    Dari sekian permainan saya bermain gapleh, saya selalu kalah pada saat posisi saya dalam kondisi tegang. Apalagi kalo dalam permainan sistem RT, bila kondisi skor kita sudah berada diunjuk tanduk atau RI ya pasti tegang. Bila sudah jadi RT ngocok kartunya sih oke tapi di olok olokin nya itu loh yang bikin sakit hati.  Kenapa saya menyarankan untuk tidak tegang? saya jadi ingat teman saya kemarin-kemarin saat main masih bisa bercanda dan tertawa padahal kondisi skornya sudah RI. Tapi malah teman saya yang lain yang menjadi RT gara-gara menyusul skor teman saya yang tadi. jadi diusahakan hilangkan ketegangan, apalagi kalo yang tegangnya yang lain. 

2. JANGAN SEKEDAR MELEMPAR KARTU YANG BEJUMLAH BESAR
    Melihat kartu ditangan yang berjumlah besar-besar rasanya membuat hati kesal. Tapi jangan membuat kita melempar secara terus menerus kartu yang besar. Kartu yang besar tidak berarti kita akan kalah di akhir permainan. Seperti yang sudah saya katakan di permulaan, permainan gapleh diisi dngan perhitungan dan teknik. Tapi ada saat nya juga kita harus melempar kartu yang berjumlah besar. Yaitu bila pada sistem RT skor kita sudah ada di ujung tanduk. Maka kita tidak usah mencari kemenangan, minimal kartu kita lebih kecil dari orang lain.

3. MENGELUARKAN KARTU BALAK TERLEBIH DAHULU
    Beda dengan tips permulaan diatas yang mengeluarkan balak di akhir-akhir game. Hal itu dikarenakan kita mempunyai lebih dari 4 kartu yang sama. Bila kita hanya mempunyai 3 katu yang sama dan diantaranya terdapat balak misalnya 4-2, 4-4, 4-5 maka sebaiknya bila saat giliran kita diantara 2 ruas kartu dimeja terdapat angka 4 keluarkan dulu balak 4. Kenapa? karena balak itu susah lagi untuk keluar. Bisa bisa mati karena angka 4 di meja sudah ada 6 buah, dalam arti kita tidak bisa lagi mengeluarkan kartu balak 4. Apalagi balak 6, kalo mati sangat mengenaskan.

4. MENGHITUNG KARTU YANG ADA DI MEJA
    Kalo mau jago gapleh ya harus jago menghitung kartu yang ada di meja dan membandingkanya dengan yang ada ditangan kita, dengan begitu kita bisa mengkonsep pemainan. Contohnya permainan sudah berada setengah jalan, kita mempunyai kartu berangka 4 sebanyak 3 buah dan di table sudah ada 4 buah, maka bila kita mengeluarkan kartu yang berisi angka 4 pemain lain tidak akan lagi mengisi angka 4 tersebut. Dengan begitu kita tinggal mengisi ruas yang lain yang bukan angka 4, dan kartu akan cepat habis dibanding pemain lain.

5. GAPLEHKAN KARTU
    Tips ini saya sarankan bila kita bermain gapleh dengan sistem RT. Seperti yang sudah saya jelaskan di awal, yang dinamakan "Gapleh" dalam permainan adalah kondisi dimana kartu dikedua ruas angka nya sama dan kartu tersebut sudah habis di setiap pemain. Otomatis permainan tidak akan berjalan dan harus stop, dan dilakukan penghitungan antara yang menggaplehkan (orang yang membuang kartu terakhir) dengan yang ada disebelahnya (pemain sebelum yang menggaplehkan). Dalam sistem RT bila yang menggapleh kan lebih kecil jumlah kartunya maka semua pemain kecuali dia ditambahkan skornya sebesar 1, dan bila ternyata lebih besar maka skor yang menggaplehkan ditambah 2. Nah kenapa kita harus sering menggaplehkan? alasanya dengan menggaplehkan permainan, semua pemain kecuali kita akan terisi skor. Dan akan memperkecil peluang kita yang menjadi RT.

6. MATIKAN BALAK 6/0 PEMAIN LAIN
    Dalam permianan gapleh kartu yang paling ditakuti adalah balak 6 dan 0. Kenapa? selain kartu balak 6 yang berjumlah paling besar jelas bila dalam permainan biasa, bila balak 6 dan 0 mati otomatis si pemain kalah. Lebih kejam dalam sistem RT, mempunyai balak 6 dan 0 yang mati si pemain otomatis kalah dan skor akan diisi 2.

7. TIPS AGAR BALAK 6 KELUAR
    Bagaimana kalo ternyata kita yang mempunyai balak 6? Ya kalo cuma balak 6 doang tanpa aangka 6 yang lain sih kita tinggal menunggu keberuntungan saja agar bisa mengeluarkan. Kondisi yang sulit adalah kalo kita punya balak 6 dan ditemani angka 6 lagi atau ditemani 2 angka 6 lagi. Kenapa? karena bila kita mengeluarkan angka 6 yang menjadi teman balak 6 tersebut besar kemungkinan balak 6 akan mati. Bila belum mengerti begini penjelasanya. Umpamakan kita dari 7 kartu yang kita miliki terdapat angka 6 sebanyak 3 buah, yaitu (6-1, 6-2, 6-6). Nah bila kita mengeluarka yang 6-1 diawal berarti kartu tersebut akan ditutup oleh kartu orang lain dan di meja sudah ada 2 kartu angka 6, berarti sisa 5 lagi. Nah bila dilanjut dengan kartu 6-2 yang dikeluarkan maka kartu 6  tersebut akan ditutup oleh pemain lain lagi. Membuat kartu dengan angka 6 sudah ada 4 di meja dan satu lagi ditangan kita yaitu balak 6, berarti tinggal 2 kartu lagi ditangan pemain lain. Mengenaskan adalah ketika balak 6 dikeluarkan oleh pemain lain dan ditutup lagi oleh pemain yang lain, itulah yang disebut balak 6 yang mati. Saya sarankan kalo kita mempunyai balak 6 dan kartu 6 yang lain sebanyak 1 atau 2 maka sebaiknya kita timbun dulu ditangan. Alasanya pasti akan dimengerti secara otodidak.

8. SERING BERMAIN DENGAN YANG SUDAH JAGO
    Mungkin dari sekian tips, tips inilah yang paling berharga. Belajar bermain gapleh yang efektif adalah secara otodidak bukan teori. Biasanya pemain yang sudah jago gapleh akan lebih banyak ngomong saat sedang bermain dari pada yang belum mengerti atau baru mengerti sedikit.  Nah ga ada salahnya kalo kita simak pembicaraan yang sudah jago tersebut agar kita lebig mengerti dalam perhitungan.

    Oke begitu saja artikel saya tentang gapleh. Semoga bisa bermanfaat bagi para pemain gapleh pemula yang ingin jago bermain.

106 komentar:

  1. Wah sangat bermanfa at sekali gan.saya jadi jago main gaple..lain waktu kasih caranya maen kiyuh kiyuh biar leboh jago lagi main domino :v :)

    BalasHapus
  2. Bang klo gua punya kartunya tapi gua ngga mau jalan boleh ga bang ?

    BalasHapus
  3. gaple adalah istilah umum yang sering dipake oleh masyarakat, kalau domino samajuga hanya saja lebih sering disebut di media online,, ulasannya bagus sekali, apalagi saat ini banyak website yang menawarkan permainan domino online seperti web SentanaPoker Agen Poker Online, Judi Domino Online, Sentana4D Agen Togel Online Terpercaya yang mampu memberikan layanan terbaiknya pada member mereka

    BalasHapus
  4. POKER224.COM AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA SERTA AGEN BANDAR KIU ONLINE INDONESIA The first corollary of Clark's Law is that the sum of the four hands in a blocked game is always an even number. This is because the double six set has 168 pips in it, which is an even number and an even number minus an even number is an even number.

    BalasHapus
  5. Selamat Pagi Poker mania!!!
    Mari yuk main poker di www.idolapoker.com yang aman dan terpercaya slightsmile emoticonKeunggulan idolapoker:
    - PROMO BONUS 10% untuk DEPOSIT Pertama
    - BONUS Turn Over/Cashback 0.5% setiap Minggunya
    - Bonus Referral 20% Seumur Hidup!Kelebihan bermain bersama kami adalah :
    - Minimal deposit dan withdraw hanya 15.000 rb.
    - Tidak ada batas untuk melakukan withdraw/penarikan serta perpindahan credit.
    - Pelayanan yang ramah dan memuaskan setiap hari 24 jam nya.
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar.
    - Dengan Server yang besar beserta ribuan pemain di seluruh indonesia, idolapoker pasti selalu ramai selama 24 jam nya setiap hari nya.Permainan menyenangkan : Poker, CAPSA, Bandar Poker, Bandar Q, Adu QQ dengan dilayani oleh CS cantik, sopan, dan ramah kiki emoticonlangsung saja hubungi kami di:

    Pin BBM: 7AFF4A66
    YM: cs.idolapoker
    Line: cs.idolapoker
    Wechat: idolapoker
    Telepon : 081269903693
    atau bisa langsung chat kami di Livechat yang tersedia pada Website www.idolapoker.com

    BalasHapus
  6. Halo Bossku ^_^
    Sebelum nya kami dari Asiapoker.cc minta izin share yah ^_^
    [Asiapoker.cc] - HOT PROMO SPECIAL RAMADHAN
    (BONUS DEPOSIT 20% DARI TOTAL DEPOSIT SETIAP HARINYA)
    Untuk info lebih lanjut kunjungi Link Resmi Kami di : Asiapoker.cc / us / bet
    Terimakasih atas perhatian nya boss ^_^

    BalasHapus
  7. mantan pengertian & peraturan nya gan,
    sekalian mau promoin situs Agen Poker & Poker Online yang memiliki server yang besar dan CS yang sopan,baik, dan cantik.

    BalasHapus
  8. mantan pengertian & peraturan nya gan,
    sekalian mau promoin situs Agen Poker & Poker Online yang memiliki server yang besar dan CS yang sopan,baik, dan cantik.

    BalasHapus
  9. Makasih Infonya gan
    Main DominoQQ Yuk

    BalasHapus
  10. knp game judi online gaple cma main enam katu ???
    ada yg tau link judi gaple online tujuh kartu ???

    BalasHapus
  11. Gan kalo ratus sama pasar tu gimana ya.

    BalasHapus
  12. Ayo bermain bersama kami
    Kami Hadir untuk anda di VipMandiriQQ
    anda ingin bermain Poker kami menyediakan 6 Game Dalam 1 ID


    Poker ( DominoQQ - Capsa Susun - BandarQ - AduQ - Bandar Poker )
    Fish Hunter - ( Tembak Ikan )
    Cock Fighting - ( Sabung Ayam )
    Mesin Slot Game - ( Roulette )

    dan berbagai banyak bonus untuk anda yang bermain di VipMandiriQQ
    Bonus Referral 10% otomatis langsung ke IDR anda, dan 10% akan dibagikan setiap hari senin
    - Bonus Cashback Up to 0,5%
    - 100% Fair Play
    - NO ROBOT & ADMIN
    - Proses Withdraw & Deposit Tercepat
    - Di layani dengan 5 bank : Mandiri, BCA, BNI, BRI,Danamon
    - Customer Service yang baik dan ramah

    untuk info contact dan customer service kami, Anda bisa menghubungi kami di :
    BBM : 2BE55E80
    SKYPE : vip.mandiriqq
    Facebook : vipmandiriqq
    Twitter : vipmandiriqq1
    CALL&SMS : +85585929692
    WECHAT : VIpmandiriqq

    BalasHapus
  13. Saya ingin bertanya gan ,,,saat bermain pasangan seandainnya setelah pembagian kartu ,, trus saya dapat kartu balak sebanyak 6 kartu ,,, bgmn selanjut nya gan ,,, apakah di hitung semua kartu di atas meja??

    BalasHapus
  14. Saya ingin bertanya gan ,,,saat bermain pasangan seandainnya setelah pembagian kartu ,, trus saya dapat kartu balak sebanyak 6 kartu ,,, bgmn selanjut nya gan ,,, apakah di hitung semua kartu di atas meja??

    BalasHapus
  15. maksih gan buat artikelnya sangat membantu,,
    mudah mudahan saya cepat nangkap triknya,,

    BalasHapus
  16. panduan bermain gaple yang bagus gan...
    thx atas informasinya..
    Ane bisa buat juga artikel ini di situs ane Bandar Judi Poker dan Judi Poker Online ada menyediakan situs poker online terpercaya gan.. Thx..

    BalasHapus
  17. Ajiib.. Gan... Ane lagi belajar maen gapleh... Seru memang kalo kumpul ma orang orang yang jago...

    BalasHapus
  18. RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
    SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
    Dengan Fasilitas Exclusive :
    Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
    Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
    Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
    Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
    Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
    jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
    karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobiqq,Poker!! ^^
    Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
    HUB KAMI DI :
    SKYPE : HOBIQQ
    FACEBOOK : HOBIQQ
    PIN BBM : 7770C8B4
    Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
    Line : HOBIQQ
    www. HOBIQQ .poker
    www. HOBYQQ .com
    www. HOBI99 .com

    BalasHapus
  19. RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
    SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
    Dengan Fasilitas Exclusive :
    Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
    Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
    Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
    Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
    Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
    jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
    karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobiqq,Poker!! ^^
    Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
    HUB KAMI DI :
    FACEBOOK : HOBI_QQ
    PIN BBM : 7770C8B4
    Line : HOBIQQ
    www.HOBIQQ.poker
    www.HOBYQQ.com
    www.HOBI99.com

    BalasHapus
  20. Telah Hadir Agen Poker, Domino QQ, Bandar Ceme, Capsa Susun, Ceme Keliling, dan Live Poker
    Hanya dengan Minimal Deposit 10 ribu dapat bonus new member 10 ribu dan Minimal Withdraw 25 ribu anda dapat bermain di Acehpoker,
    1. Acehpoker memberikan bonus TO 0.5% dan Referral 15% (Seumur Hidup)
    2. Sistem keamanan terjamin dan Data pribadi akan aman bersama kami.
    3. Player Vs Player ( 100% No Robot)
    4. Dengan Sistem Confirm Deposit terbaru Max 2 menit (Jika semua Nama di Id dan di bank
    sama)
    5. CS yang ramah dan Melayani dengan Professional
    6. Online 365 Hari 24 Jam
    7. Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.
    8. Dapat bermain 6 permainan hanya dengan 1 Web , yaitu Poker , DominoQQ , Bandar Ceme, Capsa susun, Ceme Keliling dan Live Poker
    9. Bisa bermain di Android dan IOS
    10. Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random Permanent (acak) , Dan tersedia Ratusan meja untuk tempat anda bermain

    Pin BBM : 563AB8CA
    yahoo : mahadewi374@yahoo.com
    Line: Lilly080615

    Bola
    Agen Bola Terpercaya
    Daftar Judi Bola Maxbet
    Bandar Bola IBCBET
    Daftar Bola BCA
    Cara Bermain Poker
    Agen Poker Terpercaya
    Poker Bonus Deposit
    Cara Daftar Poker
    Bandar Ceme Terpercaya
    Cara Menang Poker
    Situs Poker Terpercaya
    Judi Bandar Capsa
    Poker Bonus Member Baru
    Panduan Bermain Poker
    Agen Poker Terbaik
    Promo Poker Online
    Poker Online Terpercaya
    Capsa Susun Uang Asli
    Qiu Qiu Uang Asli
    Poker Online Terbaik
    Domino QQ Online
    Bandar Ceme Keliling
    Judi Poker Online
    Agen Ceme Keliling
    qiu qiu
    texas holdem poker
    Poker Online Indonesia

    BalasHapus
  21. Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Agustus 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US
    - Phone : 85570931456
    - PIN BB : 2B48B175
    - SKYPE : VIPQIUQIU99
    - FACEBOOK: VIPQIUQIU99

    BalasHapus

  22. >>> agen poker <<<
    ************************************************
    >>> agen domino <<<
    ************************************************
    >>> bandar poker <<<
    ************************************************
    >>> bandar domino <<<
    ************************************************
    >>> bendera poker <<<
    ************************************************

    Benderapoker BANDAR POKER ONLINE DAN AGEN DOMINO QIU QIU TERPERCAYA DI INDONESIA
    Pin BBM : D1FB4EC6
    Tel/ WA : +855.962.071.913
    Livechat : www.benderapoker.com

    Raih kemenangan judi online anda bersama kami sekarang juga, dan rasakan sensasi permainan Player Vs Player 100% dan dapatkan jackpot yang sangat mudah hanya di Benderapoker .. :)

    BalasHapus
  23. TRIBUNQQ.NET AGEN POKER ONLINE TERBESAR & TERPECAYA 2017 | MEMBER vs MEMBER 100% NO ROBOT. PROSES CEPAT & MUDAH. CUSTOMER SERVICE 24JAM ONLINE. PROMO BANYAK.

    Bonus CashBack Sebesar 0,5% setiap senin
    Bonus Referral sebesar 20% berlaku seumur hidup

    Dengan 1 ID bisa akses ke 5 Permainan Terbaik se-Indonesia
    Permainan yang kami sediakan saat ini : Poker, Domino99, Bandar Poker, BandarQ, Bandar Sakong

    Supported 6 Bank terbaik di-indonesia BCA-BRI-BNI-Mandiri-Cimb Niaga-Danamon

    Minimal Depo & WD hanya : Rp 15.000,-

    Yuk segera bergabung bersama kami dan menangkan hadiah hingga RATUSAN JUTA RUPIAH !!
    Mau langsung daftar ? Kunjungi Website resmi kami hanya di WWW.TRIBUNQQ.NET
    bit.ly/TribunHoki

    BalasHapus
  24. Mari ikut Bergabung bersama kami di Rubyqq :)

    Hanya Dengan 1 USER ID anda dapat memainkan 7 GAMES !!
    *BandarPoker
    *PokerOnline
    *CapsaSusun
    *DominoQQ
    *BandarQ
    *AduQ
    *SAKONG

    HOT PROMO DARI RUBYQQ yang di berikan RUBYQQ untuk para pemain judi poker online yang telah bergabung bersama kami :

    ☆ Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    ☆ NO ROBOT & ADMIN
    ☆ 100% Fair Play Member Vs Member
    ☆ Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit .

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ

    BalasHapus
  25. Mari ikut Bergabung bersama kami di Rubyqq :)

    Hanya Dengan 1 USER ID anda dapat memainkan 7 GAMES !!
    *BandarPoker
    *PokerOnline
    *CapsaSusun
    *DominoQQ
    *BandarQ
    *AduQ
    *SAKONG

    HOT PROMO DARI RUBYQQ yang di berikan RUBYQQ untuk para pemain judi poker online yang telah bergabung bersama kami :

    ☆ Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    ☆ NO ROBOT & ADMIN
    ☆ 100% Fair Play Member Vs Member
    ☆ Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit .

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi Customer Service kami
    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ

    BalasHapus
  26. QQHOK - Situs judi online terbaik dan terpercaya di Indonesia.

    Kami hadir untuk kalian para pecinta judi online Indonesia dengan peluang kemenangan yang besar.
    Untuk member baru yang ingin bergabung, kami berikan BONUS FREECHIP sebesar 10.000,- TANPA HARUS MELAKUKAN DEPOSIT TERLEBIH DAHULU
    * Syarat dan ketentuan berlaku.

    Dan bukan hanya sekedar BONUS FREECHIP, Bonus lainnya yang kami hadirkan juga sangat luar biasa dan sangat menggiurkan !!

    Game seru yang dapat di mainkan : Sportbook, Live Casino, E-Games, Lottery, Poker, Racing ( 1 USER ID UNTUK SEMUA PERMAINAN ), jadi tidak perlu lagi susah untuk bermain permainan yang berbeda dengan user id yang berbeda :)

    AYO !! BURUAN GABUNG SEKARANG JUGA BERSAMA QQHOK, DAPATKAN FREECHIP TANPA DEPOSIT NYA !!
    Info Lebih lanjut, Hubungi :
    PIN : DCD46444
    Livechat QQhok(dot)com

    #AgenPokerTerpercaya #Bonus #Freechip #BonusFreechip #Casino #CasinoOnline #LivePoker #Menang #Pasti #Dibayar #Domino #BandarDomino #JudiOnline #Judi #BandarTerpercaya #KidsZamanNow #NKRI #Jokowi #TaruhanJudi #TaruhanOnline #ChipGratis #MainPoker #BonusPoker #SitusJudiTerpercaya #SitusJudiOnline #SitusJudi #QQHok

    BalasHapus
  27. Halo Guys !! Kami Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018

    Kini Telah Hadir Game Poker Terbaik & Teraman di Asia lho !!
    Disini Hanya Dengan 1 User Id saja Kalian Sudah Bisa Main kan 7 Game dari Kami :

    BandarPoker | PokerOnline | CapsaSusun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG

    Dan Ada Juga Promo Lho dari Kami :
    ? Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    ? Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    ? NO ROBOT & ADMIN
    ? 100% Fair Play Member Vs Member
    ? Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit

    Untuk Kalian Yang Berminat Gabung Bersama Kami bisa Hubungi Customer Service kami di :

    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ

    BalasHapus
  28. Kini Telah Hadir Game Poker Terbaik & Teraman di Asia lho !!
    Disini Hanya Dengan 1 User Id saja Kalian Sudah Bisa Main kan 7 Game dari Kami :

    BandarPoker | PokerOnline | CapsaSusun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG

    Dan akan segera hadir juga game baru di Tahun 2018 ini lho guys !!

    Adu Balak Online akan menjadi game terbaru di Tahun 2018
    Untuk itu silahkan ditunggu saja yha guys ..

    Game yang akan diKeluarkan segera oleh game pokerv ..

    Dan Ada Juga Promo Lho dari Kami :
    ? Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    ? Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    ? NO ROBOT & ADMIN
    ? Minimal Deposit & Withdraw Hanya 15 Ribu
    ? 100% Fair Play Member Vs Member
    ? Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit

    Untuk Kalian Yang Berminat Gabung Bersama Kami bisa Hubungi Customer Service kami di :

    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ

    BalasHapus
  29. ,Izinkan Saya Mbah Agus Darma Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Agus Darma memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei,Dll maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

    BalasHapus
  30. DEWAJUDIQQ situs judi online terbaik. menyediakan promo menarik mulai dari CASHBACK/TURNOVER dan Bonus REFRENSI/REFERRAL yang sangat menarik.
    Serta JACKPOT yang sangat besar.
    Menyediakan 7 permainan kartu di dalam 1 website dan 1 akun:
    Kunjungi website kami hanya di
    # www DEWAJUDIQQ INFO #
    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan langsung menghubungi kami di :
    Twitter : dewajudiqq99
    Facebook : dewajudiqq
    Instagram : Dewajudiqiuqiu
    BBM : 2AF2314F
    WA : +85593827763

    BalasHapus
  31. AYO SEMUA BERMAIN DI TOGEL PELANGI
    JANGAN LEWATKAN PROMO DARI KAMI

    KONTAK KAMI :
    BBM : D8E23B5C
    WHAT APPS : +85581569708
    LINE : togelpelangi
    WE CHAT : togelpelangi
    LIVE CHAT 24 JAM : WWW-TOGELPELANGI-NET

    SALAM JACKPOT DARI KAMI :)

    BalasHapus
  32. Kini telah Hadir yang pertama dengan JACKPOT terbesar Di ASIA hanya ada di :

    Bandarkiu
    Poker Online
    Sakong Online
    AduQ
    Bandar Poker

    ? BONUS TURN OVER 0.5%
    ? BONUS TERBESAR REFERRAL 20%
    ? DEPOSIT & WITHDRAW MINIMAL Rp.25.000,-
    ? DEPOSIT & WITHDRAW TERCEPAT KURANG DARI 2 MENIT
    ? 100% NO ADMIN & NO BOT
    ? 100% PLAYER VS PLAYER
    ? 100% FAIR PLAY
    ? CUSTOMER SERVICE ONLINE 24 JAM

    BalasHapus
  33. Anda mencari permainan yang bisa menambah penghasilan anda?
    kami punya solusinya
    Jadi apa yang kamu tunggu lagi .
    Segera join bersama kami di ~~> | B a n d a r | J u d i | Q Q |<~~

    Anda mencari webgame terpercaya ?
    Disini anda tidak hanya bisa mendapatkan bonus yang besar.
    dan kami juga tidak menggunakan sistem bot :P
    Jadi tunggu apa lagi sini gabung ==> B a n d a r | J u d i | Q Q | <==

    Webgame Terpercaya ~~>| B a n d a r | J u d i | Q Q | <~~ kini juga bisa dimainkan via Mobile Phone Android and IOS
    So hurry make your account and play get the extra money

    Hi guys ,kini kami menghadirkan 8 pilihan permainan yang dapat diakses dalam 1 ID yang tentunya sangat seru dan menarik loh. Tunggu apa lagi... Ayo segera Join → | B a n d a r | J u d i | Q Q | ←

    Merasa bosen selalu tertipu oleh webgame gadungan
    Segera bergabung dengan kami di ~~>| B a n d a r | J u d i | Q Q | ← ^^
    Dijamin 100% Fairplay gak pake bot.
    No Bot !!! No Admin !!!

    Ayo dong sini Join ~~>| B a n d a r | J u d i | Q Q |<~~
    Disini kami menyediakan 8 Permainan Yang Dapat Diakses cukup dengan 1 ID loh.
    Nikmati Bonus TO & Bonus Referralnya bersama kami.

    BalasHapus
  34. numpang promo kak....ayo bergabung di permainan judi online terpercaya 100% player vs player bonus to 0.5% bonuss refferal 20%.
    Untuk info lebih lanjut, Silahkan hubungi kami di:
    LiveChat: Contact us via LiveChat!
    Website : PemainbandarQ: Agen Judi Online Situs Poker BandarQ Domino Terpercaya
    PIN BBM : 2BF939F6
    SKYPE : PemainBandarQ
    FACEBOOK: http://www.facebook.com/livia.zng
    TWITTER : @Pemainbandarq

    BalasHapus
  35. yo buruan!!! Bergabung dan Bermain di Permainan BandarQ. Agen Poker dan Domino terbaik sepanjang masa. Dengan 1 ID anda bisa bermain 7 game langsung. Ayoo buruan di daftarkan segera. Raih kemenangan sebesar-besarnya!! Kami akan membayar semua kemenangan anda langsung.
    LiveChat: Contact us via LiveChat!
    Website : PemainbandarQ: Agen Judi Online Situs Poker BandarQ Domino Terpercaya
    PIN BBM : 2BF939F6
    SKYPE : PemainBandarQ
    FACEBOOK: http://www.facebook.com/livia.zng
    TWITTER : @Pemainbandarq

    BalasHapus
  36. Selamat Bergabung Bersama Untuk Semua Member 3MPOKER

    3MPOKER .COM merupakan satu - satunya AGEN Poker Online Terpercaya di INDONESIA yang menyediakan permainan Online paling fair yang pernah ada di INDONESIA.

    3MPOKER MENYEDIAKAN PERMAINAN

    POKER ONLINE | LIVEPOKER | CEME | DOMINO | CEME KELILING | CAPSA | SUPER TEN 10 | OMAHA (NEW)

    BONUS YANG DI SEDIAKAN UNTUK SEMUA MEMBER 3MPOKER

    Bonus 5.000 setiap hari dengan minimal deposit 50.000 ( seumur hidup )
    Bonus 10% Untuk New Member (Bonus Diberikan berdasarkan deposit pertama)
    BONUS Cashback +0.3% - 0.5% dengan Minimal To 1.000.000-, ( Bonus Bisa Di Berikan Setiap Hari )
    Bonus Referral 10% - 15% (seumur hidup)
    Bonus Jackpot Hingga Puluhan Juta Rupiah ( Tanpa Syarat Apapun )
    Event Bulanan penuh bonus

    JADI TUNGGU APALAGI!!! BERGABUNG SEGERA DI 3MPOKER

    SEMUA BERKESEMPATAN MENDAPATKAN HADIAH !!!

    Link alternatif
    www. 3MPOKER .COM
    www. 3MPOKER .NET
    www. 3MPOKER .CLUB

    Info lebih lanjut kunjungi
    Livechat : WWW. KARTU3M .COM
    Facebook : 3MPoker Agen Terpercaya
    WA : +85569769389
    Line : cs_3mpoker
    BBM : D8A18181

    BalasHapus
  37. -------------------RAJAJUDIQQ-------------------------

    SITUS JUDI ONLINE YANG TEPAT UNTUK BERMAIN

    GAME : POKER, BANDARQ, ADUQ, CAPSASUSUN, BANDAR66, BANDARPOKER, SAKONG, DOMINOQQ

    BANK : BCA. BNI, BRI, MANDIRI, DANAMON, CIMB NIAGA

    Bermain di situs RAJAJUDIQQ Anda bisa LEBIH CEPAT Menang, dan pastinya lebih cepat JP. Situs ini sudah menjamin dengan BONUS Setara ASIA dan pastinya mempunyai winning rate 87.6%

    CONTAT PERSON :
    - PIN BBM : DC8A6A57
    - WE CHAT : rajajudiqq
    - SKYPE : winnycein@gmail.com
    - Whatsapp : +855 98919457
    - Instagram : hanniangelina23

    BalasHapus
  38. AGEN BANDARQ | DOMINO 99 | POKER ONLINE TERPERCAYA DAN SALAH SATU YANG TERBESAR DI ASIA
    * Minimal DEPOSIT Rp 20.000,-
    * Tersedia 8 game dalam 1 USER ID
    * BONUS Cashback 0.3%
    * BONUS Referral 15%
    <> Contact Us <>
    Fanspage FB : Sahabat QQ
    Pin BB : 2BCD6D81
    Pin BB : 2BD6A2E3
    WA : +855-81734021
    LINE : SAHABATQQ2
    WECHAT : SAHABATQQ
    INSTAGRAM : SAHABATHOKI
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop
    Link Alternatif :
    www,Mejasahabat,info

    BalasHapus

  39. RajajudiQQ Situs Judi Online Dengan Bonus TERBESAR ASIA !!

    Situs Yang Satu ini sangat mudah menang, dan pastinya memiliki winrate 89%
    RajajudiQQ memiliki tingkat presentasi jackpot yang sangat bagus dan MUDAH di dapat

    Permainan : Sakong, Aduq, BandarQ, CapsaSusun, DominoQQ, Poker, BandarPoker, Bandar66

    Minimal Deposit & Withdraw : Rp 15.000

    BANK : BCA, BNI, MANDIRI, BRI, DANAMON, CIMB NIAGA

    Untuk INFO

    - PIN BBM : DC8A6A57
    - WE CHAT : rajajudiqq
    - LINE : rajajudiqq
    - Whatsapp: +855 98919457

    BalasHapus

  40. Ayo Gabung bersama kami di DOMINO206(.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.
    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : ( +855 87 480 626 )
    LINE : DOMINO206
    Link Alternatif
    - domino206.net
    - domino206.org
    - pelangidomino.com

    Bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
    Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
    Domino99|Poker|Bandarsakong|

    $$$$ DOMINO206.NET $$$$
    #Poker
    #AduQ
    #BandarPoker
    #BandarQ
    #CapsaSusun
    #Domino99
    #Sakong
    #Bandar66
    #DPMinim
    #WDBesar

    BalasHapus
  41. Agen Poker Uang Asli Pasti Menang Terus. Postingan dan Blogger yang bagus untuk kita para pemula yang belum mengerti. Dan dari postingan anda, saya banyak belajar. Semoga postingan berikutnya bisa memberikan informasi yang lebih. Terima Kasih :)

    BalasHapus
  42. Mampir Yuk!! Ke Game Website ( PRUDOMINO )
    Dilayani Oleh CS Yang Siap Melayani Anda Selama 24 Jam

    Proses Transaksi Yang Cepat Tanpa Ribet, Hanya Minimal Deposit 25.000saja, Bosku Sudah Dapat Memainkan 7 Jenis Game Dalam 1 Website
    a
    LINK : prudomino.inikece(.)com

    BalasHapus
  43. It’s really a great and useful piece of information. I’m glad that you just shared this helpful

    information with us.
    Please stay us informed like this. Thanks for sharing. ??

    Babapoker

    Master138

    Axioobet

    Poker Online Indonesia Terpercaya

    Poker Online

    Indonesia


    Agen Poker Online

    BandarQ

    IngatPoker

    Cbnpoker

    BalasHapus
  44. Situs Judi Kartu Online POKERVITA SITUS JUDI KARTU ONLINE

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    BalasHapus
  45. Agen Togel Online terbaik di Indonesia yang disebut sebagai TogelDomino yang dipercaya semua pemain togel di Indonesia.

    Hubungi Kami di :
    Whatsapp : +855 97 521 9728
    BBM : togeldo
    Wechat : togeldomino

    BalasHapus
  46. Server Poker V Situs PKV Games Poker Domino Online Terpercaya

    Selamat Datang Dalam Website kami PokerVGames. Kami adalah sebuah website dari Server Poker V Situs PKV Games Poker Domino Online Terpercaya. Hadirnya situs kami ini bertujuan untuk memberikan pemahaman. Serta memberikan beberapa rekomendasi agen/situs poker domino online terpercaya indonesia.

    Website kami ini sepenuhnya memberikan penjelasan, tips serta trik dalam memainkan judi online uang asli. Namun bukan berarti penjelasan kami ini dapat memastikan kemenangan 100%. Karena dasar dari semua permainan judi online uang asli ini adalah keberuntungan. Berikut ini kami akan merekomendasikan terlebih dahulu Situs Judi Online Indonesia dari Server Poker V atau PKV Games.

    BalasHapus
  47. Kumpulan Daftar Situs PKV Games Domino QQ Online Terpercaya Di Indonesia

    Selamat datang di Situs PKV Games yang memberikan informasi tentang Situs Poker V, Situs Poker Online, Situs DominoQQ Terpercaya, Situs BandarQ Terbaik dan Info Bandar Poker Online Terpercaya di Indonesia. Pada website ini admin akan membantu anda untuk mencari website Situs Poker V yang sudah terpercaya dan akan membayar berapapun kemenangan anda. Setelah banyak bermunculan Situs Poker yang tidak bertanggung jawab maka kami tidak ingin anda menjadi korban penipuan oleh situs tersebut, karena pada saat ini di dunia maya sudah banyak sekali bermunculan Situs Poker V yang tidak memiliki lisensi sebagai agen poker terpercaya.

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. DewiDomino merupakan Agen Domino QQ Online Resmi Terpercaya Indonesia dan Situs Judi Poker V 88 Uang Asli Deposit Via Pulsa,Bandar Capsa Susun,Bandarq Sakong Adu Q Domino99 dan Ceme Terbaik hanya di http://w88messi.biz

    Agen Poker Resmi
    BandarQ Indonesia
    Deposit Pakai Pulsa
    Agen Poker V
    Seo Online

    BalasHapus
  51. I really love your website.. Excellent colors & theme. Did you develop this site yourself? Please reply back as I’m trying to create my own blog and would like to know where you got this from or what the theme is named. Many thanks!

    domino online

    Qiu Ceme
    Bonus Poker Online
    domino online

    BalasHapus
  52. Selamat datang di Situs Judi PKV Games Online juarapkvgames yang merekomendasikan Kumpulan Situs Judi PKV Online Terpercaya di tahun 2019. Seiring dengan perkembangan teknologi online yang membuat permainan Judi PKV Games Online sangat berkembang pesat terutama di Indonesia. Oleh sebab itu kami memberikan kepada pemain Situs Judi PKV Games Online Terpercaya untuk di mainkan. Permainan PKV Games memiliki beberapa permainan antara lain meliputi : Poker, DominoQQ, AduQ, BandarQ, CapsaSusun, Bandar Poker, Sakong dan Bandar66

    Situs PKV Games
    Situs Judi QQ Online
    Informasi Teraktual 2019

    BalasHapus
  53. Bandarbetqq adalah Situs idn poker bet ceme qq online, Ceme Online dan sebagai agen Ceme yang menyajikan 7 permainan hanya dengan 1 id dengan dukungan server terbaik dan tercepat dari Idn Poker Online. Daftar gratis Bandar Ceme sekarang.

    Bandarbetqq adalah Agen idn poker bet ceme qq online, Ceme Online dan sebagai agen Ceme yang menyajikan 7 permainan hanya dengan 1 id dengan dukungan server terbaik dan tercepat dari Idn Poker Online. Daftar gratis Bandar Ceme sekarang.

    Bandarbetqq adalah Agen Judi Online terpercaya situs idn poker bet ceme qq online, Ceme Online dan sebagai agen Ceme yang menyajikan 7 permainan hanya dengan 1 id dengan dukungan server terbaik dan tercepat dari Idn Poker Online. Daftar gratis Bandar Ceme sekarang.

    Bandarbetqq adalah Situs Ceme bet QQ Online, Ceme Online dan sebagai agen Ceme yang menyajikan 7 permainan hanya dengan 1 id dengan dukungan server terbaik dan tercepat dari Idn Poker. daftar idn poker gratis main idn play poker sekarang.

    Cemebetqq sebagai situs poker online terbaik dengan game poker online yang sudah terkenal di indonesia


    jasacash adalah agen bandar bola terbesar jasa bola terpercaya di indonesia dengan 1 id saja anda sudah bermain semua game yang tersedia di jasabola, bola88 yang merupakan situs judi online terpercaya saat ini


    Situs Agen idn poker terbaik dan terpercaya di indonesia

    Bandarbetqq merupakan situs judi qq online terpercaya server idn poker

    Bandar ceme terbaik 2019

    Agen ceme online idn poker online indonesia

    BalasHapus
  54. Mengampukan Bankroll Permainan Poker Online Indonesia Dengan Tips Mudah http://www.macrothink.org/journal/index.php/ajfa/user/viewPublicProfile/130651 yang ada pada babeqq saja.

    BalasHapus
  55. Nice post. It is really interesting. Thanks for sharing the post!

    https://gamesindonesia.net/
    game pc terbaik

    BalasHapus
  56. Bonus Judi Online BandarQ Membuat Member Senang Dan Setia http://babe99qq.pages10.com/Bonus-Judi-Online-BandarQ-Membuat-Member-Senang-Dan-Setia-31076498 yang pastinya bisa kalian dapatkan di babeqq online saja.

    BalasHapus
  57. Artikel Cara Menang Judi Online

    Daftar Dan Claim Bonusnya Sekarang Juga!!

    BANDAR TOGEL
    JUDI SLOT
    LIVE CASINO
    BOLA TANGKAS
    SPORTBOOK


    Artikel Yang Sangat Bagus Gan^^ ,
    Mohon Ijin Comment Yahh ^^

    PROMO WINSTREAK 8X ( AYAM SV388 )
    HADIAH 100.000

    SYARAT & KETENTUAN

    1. EVENT 1 HARI HANYA BISA CLAIM 1X
    2. TOURNAMEN HANYA KHUSUS SV388
    3. UNTUK KEMENANGAN HARUS 8x WINSTREAK ARENA BEBAS JIKA ADA DRAW MAKA TIDAK DI HITUNG
    4. CHIPS PEMENANG AKAN LANGSUNG DI BERIKAN DALAM WAKTU 1 X 24 JAM
    5. HADIAH HANYA UNTUK 5 ID
    6. UNTUK KETENTUAN HADIAH BISA BERUBAH SEWAKTU – WAKTU
    7. PIHAK KAMI DAPAT MERUBAH PROMO, SYARAT DAN PERATURAN SEWAKTU – WAKTU TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DAHULU.

    www.sumojitu.net

    TOGEL ONLINE

    POKER

    TOGEL SINGAPORE

    TOGEL HONGKONG

    TOGEL SYDNEY

    SLOT GAME

    TANGKAS

    SABUNG AYAM

    CASINO ONLINE

    SPORTBOOK


    Buruan daftarkan dan mainkan sekarang juga di SUMO4D

    Hanya 1 user ID sudah bisa memainkan banyak permainan nya bosku^^
    Tersedia semua jenis permainan nih bosku ^^

    - Minimal Deposit IDR 25.000,-
    - Minimal Withdraw IDR 50.000,-
    - Bonus New Member 10% ( Maksimal 200rbu )
    - Bonus Harian 5% ( Maksimal 200rbu )

    WA : +62 812 9413-2744
    Silahkan Di Add Ya Bos Ku ^^

    BalasHapus
  58. Rekomendasi Situs Judi Poker Online Terpercaya Dengan winrate tertinggi saat ini.
    yang memiliki 9 permainan yaitu :
    ADUQ | SAKONG | DOMINO99 | BANDARQ | BANDAR POKER | POKER | CAPSA SUSUN | BANDAR66 | PERANG BACCARAT
    JUDI POKER
    JUDI POKER ONLINE
    ARTIKEL JUDI POKER
    ID PRO JUDI POKER TERPERCAYA
    ID PRO PKV GAMES TERPERCAYA

    BalasHapus
  59. Rekomendasi Situs Judi Poker Online Terpercaya Dengan winrate tertinggi saat ini.
    yang memiliki 9 permainan yaitu :
    ADUQ | SAKONG | DOMINO99 | BANDARQ | BANDAR POKER | POKER | CAPSA SUSUN | BANDAR66 | PERANG BACCARAT
    JUDI POKER
    JUDI POKER ONLINE
    ARTIKEL JUDI POKER
    ID PRO JUDI POKER TERPERCAYA
    ID PRO PKV GAMES TERPERCAYA

    BalasHapus
  60. Terima kasih bosku, sudah memberikan solusi cara main gaple bagi pemula dengan membaca artikel bossku saya sudah bisa menjadi pemain gaple profesional.

    BalasHapus
  61. ListbandarQiu adalah website dengan kumpulan informasi Situs BandarQ online terbaik yang sudah banyak dipercayai oleh semua pemain yang ada.
    Dimana website ini berisi info tentang situs-situs game Judi Online yang mana yang aman untuk anda semua bermain di dalamnya.

    BalasHapus
  62. terimah kasih saat bermanfaat bagi saya sang pwmula

    BalasHapus
  63. Segera Bergabung Dengan Kami Di Bawah Ini :
    mposlot
    mposlot

    BalasHapus
  64. ketika bermain dalam link http://188.114.232.104 dipastikan anda harus bermain dalam permainan judi online yang bisa menguntungkan anda ketika bermain.

    BalasHapus
  65. bagi anda yang bermain dalam link http://185.51.35.48 dipastikan anda harus bermain dalam permainan domino99 dimana bisa menguntungkan anda ketika bermain dalam permainan ini.

    BalasHapus
  66. bagi anda yang bermain dalam link http://188.114.230.41 dipastikan anda harus bermain dalam permainan judi online dimana bisa menguntungkan anda ketika bermain dalam permainan ini.

    BalasHapus
  67. The Ceme Online game is a game that uses domino cards as a playing tool. In the Ceme Game, there is 1 player who will become a dealer and the rest will be the opponent's player from the dealer. In each round, each player will be dealt 2 domino cards. The winner of the ceme is a player whose card combination is bigger than that of the dealer. This IDNPLAY game can provide many of the best sensations when playing. Only using one account you can play all available games. However, it doesn't make it difficult for you to make transactions when you want to play. We as the cheapest Idn poker deposit IDR 10/10000 you can play dealer ceme. In addition, we also provide several local bank transfer deposit media and there are also credit deposits that you can choose as you wish.Let's to play poker online

    BalasHapus
  68. Bandar judi online terbaik di indonesia sejak 2015.
    dengan menyediakan banyak permainan serta banyak bonus yang didapatkan setiap minggunya.

    JanjiQQ juga menerima deposit via pulsa, ovo, dana, seluruh bank Indonesia.

    Minimal deposit hanya Rp 15.000 dan bank kami online 24 jam untuk deposit dan withdras bisa dilakukan kapanpun serta mudah dan cepat.

    - Situs Poker Online
    - BandarQ
    - DominoQQ

    Hubungi kami di kontak bawah ini :
    WhatsApp: +85570243722
    TELEGRAM: @janjiqq
    LINE: janjiqq
    WECHAT : janjiqq

    BalasHapus
  69. Ayo Bermain Dan Bergabung Bersama KAMI MARIO BOLA !!

    Bandar Betting Online Terbesar Dan Terpercaya No.1 !
    Proses Transaksi Deposit Dan Withdraw Tercepat !!
    Menang Berapapun Di bayarkan !!

    Tersedia Berbagai Promo Menarik Yang Berlaku Saat ini !!
    Promo Yang berlaku Di www,Mariobola,Info :
    HOT PROMO :

    - Bonus Deposit Setiap Hari 10% (Max Bonus 200ribu) Minimal TO 3x
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15% (Minimal Kekalahan 500ribu)
    - Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
    - Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
    - Bonus Cashback Slot Mingguan 5% (Minimal Kekalahan 500Ribu)
    - Bonus Rollingan Poker 0.2%

    Diskon Togel :
    Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
    Kombinasi = 5%
    Shio = 12%
    Colok Angka (1A) = 5%
    Colok Macau (2A) = 15%
    Colok Naga (3A) = 15%
    Colok Jitu = 8%

    kami menyediakan berbagai jenis Games , seperti :

    - Sport
    - Tangkas
    - Togel
    - Live Casino
    - Poker
    - Slot
    - Sabung Ayam
    - Tembak Ikan

    Kami tunggu kedatangannya dan Join bersama kami .



    Bisa Deposit Via Pulsa Telkomsel !!
    Dari Dompet Digital Seperti Ovo , Dana , Gopay , Link aja DLL
    Dan Support Deposit Semua Bank Dalam Negri

    Info Untuk Pendaftaran Dan Info Lebih Lanjut
    WA 1 : +62821 3257 2756
    WA 2 : +62822 4569 1339

    Salam hoki Bosku www.mariobola,info

    BalasHapus
  70. Hi thanks for ur blog, its great please visit back my site at https://ez99slot.org/ and https://pencetterus.online/

    BalasHapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. Ayo Bermain Bersama KAPSUL4D Situs Taruhan Bola | Casino Online | Togel Online | Poker Domino99 Online Terpercaya.
    WA: +62 819-3625-4928
    heybio.link/kapsul4d

    BalasHapus
  73. Daftar sekarang dan raih kesuksesanmu dalam permainan! Kami mengundangmu untuk merasakan sensasi luar biasa di judi online slot kami!

    Dengan grafik yang memukau, putaran bonus yang menggembirakan, dan pembayaran yang menggiurkan, kami siap mengantarmu ke dunia kemenangan.

    Bergabunglah sekarang dan mulailah petualanganmu!

    Jangan lewatkan kesempatan emas untuk menjadi juara di judi online slot kami.

    Dengan koleksi permainan yang luas, promosi seru, dan layanan pelanggan yang ramah, kami hadir untuk memenuhi hasratmu dalam bermain slot online.

    JANGAN TUNGGU LAGI BOSKUU KALAU MAU CARI KEUNTUNGAN YANG BANYAK

    MAINKAN BERBAGAI PERMAINAN YANG BISA MENGHASILKAN CUAN YANG BANYAK HANYA DISINI

    HANYA DIWEBSITE YANG SAYA SEDIAKAN KAMU BISA MERAIH CUAN YANG BANYAK

    SINI MAIN BERSAMA KAMI BIAR TAU ENAKNYA DISINI HANYA BERSAMA KAMI NAGA169

    BURUAN JOIN SEKARANG JUGA , JANGAN TUNGGU LAGI

    SINI SAYA KASIH SOLUSI KEMENANGAN BUAT KAMU , JOIN DULU SEKARANG JUGA

    MAMPU MENANG BERAPAPUN AKAN KAMI BAYAR

    MAKANYA JANGAN ASAL" CARI WEBSITE , WEBSITE KAMI LEBIH COCOK BUAT KAMU YANG CARI CUAN DENGAN SEKEJAP

    AMBIL KEUNTUNGAN KAMU DALAM SEKEJAP DISINI

    KHUSUS UNTUK KAMU CARI CUAN DALAM WAKTU SINGKAT!

    BELUM PUNYA AKUN ?? SAYA BISA BANTU KAMU DAFTARKAN

    UNTUK NEW MEMBER AKAN DAPAT BONUS YANG MENARIK

    CUMA BUTUH 1 AKUN SUDAH BISA BERMAIN SEMUA GAME

    PROMO DEPO PULSA - VIA DANA GOPAY OVO JAGO LINKAJA
    MASIH BISA MENGGUNAKAN BANK LAINNYA LAGI

    HANYA DI > NAGA169

    SPECIAL BONUS BUAT KAMU :
    *BONUS NEW MEMBER FIRST DEPOSIT 100%
    *BONUS HAPPY HOUR - NAGA169
    *HADIAH DISKON TOGEL ONLINE TERBESAR & PASARAN TERLENGKAP
    *BONUS ROLLINGAN MINGGUAN UP TO 0.7%
    *BONUS CASHBACK MINGGUAN
    LINK DAFTAR VIP & PROMO MENARIKNYA > DAFTAR AKUN SLOT
    ATAU
    HUBUNGI KAMI > +62 877-6118-7591

    BalasHapus